February 21, 2013

I Have NO Phone

Assalamualaikum..

Udah lamaaa banget gak posting apa-apa di blog ini. 

Dan ketika hari ini posting, cuma pengen share sesuatu yang baru aja terjadi sehari lalu, yakni tentang kemalingan.

Tepat tanggal 20 Februari 2013 rumah kami kemalingan. Dua blackberry, 1 handphone GSM, dan beberapa perhiasan diambil maling. Salah satu dari dua blackberry itu adalah milik saya. Rasanya kehilangan hp itu jleb banget deh. Ada dugaan si maling adalah orang sekitar wilayah rumah kami yang tau kondisi rumah kami sedang sangat kondusif untuk dicuri. Dugaan itu bukan sembarang tuduh, tapi berdasarkan analisa sederhana. Si maling diduga masuk lewat jendela kamar adik saya, yang kebetulan malam itu kamar sedang ditinggalkan penghuninya. Adik saya sedang menjaga istrinya yang sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami keguguran. Si maling memilih masuk lewat jendela kamar adik saya, karena sebelumnya dia telah membaca situasi dimana adik saya sedang tidak tinggal di kamarnya. 

Dan singkatnya melalui penulisan ini saya cuma mau kasih tau, bagi kalian yang membeli blackberry dengan PIN 270F0B6A, itu adalah blackberry CURIAN. 
Seandainya ada teman yang membeli hape tersebut dalam keadaan dengan kotak hape yang utuh, kemungkinan itu kotak hape palsu bukan kotak yang seharusnya. Dan jika ada yang berminat membeli bebe, tolong yah dicek pinnya jangan sampai mendapatkan bebe curian dengan pin tersebut. Sayang banget kalau kalian merogoh kocek banyak, tapi mendapatkan bebe dari asal-usul yang ga bagus.

Oh iya, saya ingin mengingatkan bagi kalian yang juga pemakai bebe, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi blackberryprotect. Jadi semisal bebe kalian hilang, Insya Alloh bisa dicari jejaknya. Minimal, kalian bisa kirim message ke pemakai bebe yang baru bahwa bebe yang ada di tangannya adalah bebe curian. Sayang, bebe saya belum diinstal aplikasi tersebut.

Well sekian postingan kali ini. Sayangi handphone kalian yah. Dan semoga ga mendapat nasib seperti saya.

Trims,
Wassalamualaikum..


No comments:

Post a Comment