July 31, 2012

Family Time : Wisata Agro Kebun Gunung Mas Puncak

Assalamualaikum :)

Ahhh, long time no see my blog.. :)

Sebelumnya, saya ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Kali ini saya posting tentang liburan kecil saya dan keluarga seminggu sebelum kami menjalankan ibadah puasa. Tujuan kali ini adalah Kebun Gunung Mas Puncak. 


Berdasarkan info yang saya dapat dari sini, kebun ini terletak pada daerah sejuk dengan ketinggian 800-1200 m diatas permukaan laut. Suhu udaranya rata-rata 12-22 derajat celcius, sehingga tempat ini nyaman untuk beristirahat atau sekedar merelaksasi melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Berjarak kurang lebih 80 km dari Jakarta ke arah puncak, membuat lokasi ini begitu singkat untuk ditempuh.


Selain terdapat kebun teh yang sangat asyik untuk ditelusuri, Kebun Wisata Gunung Mas ini juga menyediakan fasilitas lain lho, seperti : kolam renang, pondokan menginap, tea corner, lapangan tenis, juga berbagai fasilitas untuk melakukan kegiatan yang menantang adrenalin, seperti paralayang, flying fox, berkuda, dan lain-lain. Sayang, saya tidak mencoba itu semua, karena pada hari itu saya membawa Syakira yang masih senang digendong kesana-kemari. :)

No, no, no.. Ini bukan kolam renang yang dimaksud. Ini kolam ikan. :D


Ga sengaja ketemu Ronaldinho versi Indonesia a.k.a Ronaldikin :D

Sekian posting tentang liburan kecil kami. Mudah-mudahan saya bisa posting tentang tempat liburan lainnya yang bisa jadi referensi untuk liburan teman-teman. Have a nice day :D

Wassalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment